JAKARTA – Taipei World Trade Center, Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) dibawah pengawasan Bureau of Foreign Trade (BOFT) of the Ministry of Economic Affairs (MOEA) of Taiwan kembali menggelar Taiwan International Beauty Show.

Bertempat di Exhibition Hall 1, acara ini akan berlangsung pada tanggal 19-21 September 2019.  Dengan menghadirkan serangkaian produk kecantikan, mulai dari produk perawatan kulit, kosmetik, parfum, produk untuk kuku, bulu mata, rambut, kemasan serta mesin-mesin perlengkapan untuk kosmetik.

Director of Taiwan Trade Center Jakarta, Danny Liao menyampaikan bahwa dalam penyelenggaraan Beauty Show yang ketiga kalinya ini, Taiwan ingin mendatangkan lebih banyak lagi pembeli-pembeli dari Indonesia.

“Kami menyambut lebih banyak lagi kehadiran delegasi dari Indonesia, agar dapat membentuk grup dan menghadirkan paviliun khusus Indonesia pada ajang ini,” ujar Danny saat ditemui di Jakarta, Senin (06/05) lalu.

Sebagai informasi, Taiwan menyediakan akomodasi bagi para pembeli yang berasal dari Indonesia, selama berlangsungnya Taiwan International Beauty Show 2019.

Sementara, Ting-Yu Hsieh selaku Project Manager of Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) menyampaikan, terdapat banyak brand kosmetik asal Taiwan yang telah bersertifikat halal.

“Industri kosmetik Taiwan memahami betul bahwa mayoritas masyarakat Indonesia adalah umat muslim, sehingga mereka berusaha mendapat sertifikat halal agar dapat masuk ke pasar Indonesia,” tuturnya.

Untuk diketahui, pemerintah Taiwan juga menganggap bahwa sertifikat halal adalah sebuah hal penting yang harus dimiliki oleh industri kosmetik dalam negerinya, sehingga mereka memberikan berbagai bantuan dan kemudahan bagi para pelaku industri kosmetik di Taiwan agar dapat memperoleh sertifikat halal ini. (ady)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here