Perayaan Imlek 2019 , Mall Taman Anggrek mengusung tema “Good Fortune & Prosperity”

0

Jakarta – Dalam perayaan Imlek 2019 ini, Mall Taman Anggrek mengusung tema “Good Fortune & Prosperity” atau “Ji Xiang/Fu Gui” dalam bahasa Tionghoanya. Event ini berlangsung mulai dari tanggal 31 Januari hingga 17 Februari 2019 mendatang.

Perayaan Imlek kali ini terlihat istimewa Dengan dekorasi 500 lampion yang dipasang di area mall juga dengan berbagai acara dan program yang diaharapkan menjadikan keberuntungan dan kemakmuran bagi pengunjung setia Mal Taman Anggrek.

Program belanja yang menarik juga di hadirkan pada event ini dimana pengunjung dapat mengikuti program Traktiran Imlek yang berlangsung pada tanggal 2 dan 3 Februari 2019 pukul 10.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Dalam Program ini pengunjung berkesempatan mendapatkan voucher kuliner sebesar Rp 150.000 dan Rp 200.000 khusus dengan transaksi di salah satu salon Mall Taman Anggrek.

Bagi pengunjung melakukan transaksi di beberapa tenant di Mall Taman Anggrek berkesempatan mendapatkan hadiah keberuntungan di Red Room of Luck merupakan program hadiah yang diadakan dalam Event Imlek kali ini .

Center Atrium Mall Taman Angrek Tempat acara berlangsung disulap menjadi Pasar Pagi Imlek dimana terdapat destinasi kuliner, belanja, serta hiburan dengan berbagai pertunjukan khas Imlek seperti Opera dan Penampilan menarik dari 8 Prosperity Barongsai yang menjadi highlight dalam rentetan event ini.

Elvira Indriasari selaku Advertising & Promotion Manager Mal Taman Anggrek mengatakan “Dekorasi puluhan booth yang berbentuk seperti koin jika dilihat dari atas yang melambangkan kemakmuran.
Juga panggung yang berbentuk lotus dengan makna kebijakan.”

Ditambahkannya “Dengan konsep Good Fortune & Prosperity di tahun ini, kami berharap semoga bisa memberikan keberuntungan dan kemakmuran bagi semuanya termasuk para pengunjung setia Mal Taman Anggrek, karena pada kali ini kami memang sengaja menyiapkan deretan event menarik yang tak boleh dilewatkan oleh customer,” ujar Elvira Indriasari. (kev)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here