Tak Seperti Deadpool, Ryan Reynolds Ternyata Idap Kecemasan Parah

0
Ryan Reynolds - dok.Istimewa

Los Angeles – Pemeran Deadpool 2, Ryan Reynolds, ternyata tak seperti tokoh superhero yang dia perani di film garapan Marvel Studios itu. Aktor sekaligus produser film asal Kanada berusia 41 tahun ini ternyata memiliki masalah kejiwaan yakni sindroma kecemasan yang berlebih.

Seperti dilaporkan laman E! News, Sabtu (5/5), para penggemar Reynolds banyak yang mengaku kecewa saat betemu dengan bintang idilanya. Sebab, pria keahiran Vancouver, 23 Oktober 1976 ini dinilai membosankan.

Padahal, di film Deadpool, dia kerap beraksi lucu yang mengudang derai tawa penonton. Tak hanya, melucu, Deadpool juga lincah dan bahkan beringas di saat menghadapi lawan.

Reynolds pun dengan terus terang mengakuinya. Bahkan dia menyebutnya tingkat kecemasan yang diidapnya sudah akut.

“Aku akui aku punya rasa cemas dan selalu merasa cemas. Meski aku terlihat periang, tapi seringkali aku tiba-tiba merasa cemas. Kecemasan terhadap berbagai hal tanpa sebab. Bahkan, saat ini aku merasa kecemasan ini sudah masuk ke fase ujung yang gelap dan tidak tentu sangat tidak menyenangkan,” paparnya.

Kecemasannya menjadi-jadi ketika dia merasa stres. Dia terus berusaha untuk menghilangkannya dengan cara fokus ke pekerjaan yang tengah dijalaninya.

Hanya kadang kala, kecemasan itu menyelinap dengan tiba-tiba. Dia merasa ada pikiran aneh yang datang tanpa sengaja.”Meskipun aku tidak menyadari, tiba-tiba aku terbawa kea rah itu. Pikiran aneh menguasai diriku,” ucapnya. (Dte)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here