Royal Enfield akan Buka Diler di Bandung dan Bogor

0
Royal Enfield hadir di IIMS 2018 - dok.Tetitah

Jakarta – Royal Enfield Indonesia segera membuka diler baru di Bogor dan Bandung, setelah diler di Jakarta dan Bali eksis. Banyaknya kelas menengah yang potebsial menjadi target sasaran menjadi pertimbangannya.

“Dua tahun sejak kami hadir di tahun 2016 lalu, pertumbuhan binis sangat positif. Ini terlihat dari pertumbuhan pengendara dan juga touch point kami. Kami telah memiliki full dealership yakni di Jakarta tepatnya di Pejaten, dan satu lagi di Bali di Sunset Road,” ujar Country Manager Indonesia Royal Enfield, Irvino Edwardly saat ditemui di Jakarta, Sabtu (28/4/2018) lalu.

Baik di Bogor dan Bandung jumlah kelas menengah sangat banyak. Terlebih, Bandung selama ini juga menjadi tujuan wisata fashion bagi masyarakat Indonesia. “Tapi kapan persisnya, belum bisa saya sampaikan di sini,” ujarnya.

Selama ini, Royal Enfield memang fokus menggarap segmen kelas menengah. Sehingga, motor yang dibuatnya pun juga kategori menengah. “Kami fokus ke mid size segment yakni 250-750 cc. Kami bertekad untuk mengembangkan dan menjadi market leader di segmen itu termasuk di Indonesia,” papar Irvino.

Untuk pasar Indonesia, Royal Enfield telah menggelontorkan 350 Gunmetal Grey dan Classic 500 Stealth Black, serta Rumbler 500. Bahkan Royal Enfield Himalayan. (Ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here