Fitur Baru Instagram, Terintegrasi ke Video Call dan Spotify

0
Instagram - dok.Daily Mirror

California – Aplikasi berbagi foto dan video, Instagram, kini memiliki fitur baru yang terintegrasi dengan Instagram Stories yakni Spotify dan video call.

Dengan fitur ini aplikasi itu menghadirkan stiker lagu yang ada di aplikasi musik dan membagikan video di GoPro secara langsung.

Seperti dilaporkan laman GSM Arena dan Tech Radar, Rabu (2/5/2018), dengan fitur itu pula pengguna dapat memposting lagu-lagu ke Stories. Bahkan mengirim pesan di Instagram dengan lagu, playlist, atau malah album lagu.

Selain itu, melalui GoPro, pengguna dapat membagikan video yang direkam secara langsung ke Instagram. Tak perlu menghubungkan ke akun GoPro. Penyautan tersebut akan berfungsi saat pengguna memposting Instagram Stories ke Facebook Stories.

Instagram mengaaku perubahan yang dilakukannya termasuk panggilan video, filter AR, halaman explore yang didesain ulang, serta fitur anti-intimidasi baru di bagian komentar. Selain itu banyak aplikasi yang akan diintegrasikan ke Instagram Stories.

Untuk mengaktifkan obrolan video dapat dimulai dengan mengetuk ikon video di sudut atas. Adapun jumlah maksimal pwserta percakapan dalam setiap sesinya empat orang. (Dte)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here