Transaksi di Garuda Indonesia Travel Fair Ditargetkan Capai Rp 500 M

0
Poster GATF - dok.Istimewa

Jakarta – Garuda Indonesia mematok target transaksi di hajatan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) tahun 2018 ini mencapai Rp 500 miliar. Setelah awal Maret lalu berhasil menggelar fase pertama, kini Garuda menggekar fase kedua yang berlangsung 6-8 April.

Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala Mansuri mengaku optimis target itu bakal tercapai. Pasalnya, di perhelatan fase pertama, GATF 2018 sudah mampu meraup nilai transaksi hingga Rp 285 miliar.

“Transaksi senilai itu terjadi di fase pertama yang digelar selama tiga hari, awal Maret lalu,” tuturnya dalam pembukaan GATF di Jakarta, Jumat (6/4).

Hajatan tersebut dilaksanakan di 28 kota di sejumlah provinsi di Indonesia. Antusiasme masyarakat, lanjut Pahala, sangat tinggi saat mengunjungi pamaeran erjalanan wisata yang digelar maskapai penerbangan Garuda Indonesia itu.

“Event seperti ini memang ditujukan untuk mendukung pertumbuhan pariwisata nasional. Acara ini juga sekaligus menjadi salah satu upaya Garuda dalam mengoptimalkan pasar pariwisata di Indonesia,” papar Direktur Utama Bank Mandiri itu.

Sejak digelar pada tahun 2008, cara ini selain menawarkan paket perjalanan wisata tapi juga beragam pilihan tiket perjalanan.

Dengan ragam pilihan yang ada itulah pengunjung yang berniat untuk melakukan wisata dapat memilih paket perjalanan yang sesuai dengan keinginan, bahkan menikmati paket-paket khusus di happy hour. (Kur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here