Tampil di Rock and Roll Hall of Fame Bon Jovi Tanpa Richie Sambora

0
Jon Bon Jovi bersama grupnya Bon Jovi tampil di rock and Roll Hall of Fame 2018-dok.Cleveland.com

Cleveland – Grup band rock asal New Jersey Amerika Serikat, Bon Jovi, tampil di acara penghargaan terhadap para legenda musik, penulis lagu, dan industri, Rock and Roll Hall of Fame 2018. Namun yang membuat publik bertanya-tanya mereka tampil tanpa Richie Sambora dan Alec John Such.

Seperti dilaporkan laman Rolling Stones, Minggu (15/4), Richie adalah pendiri dan gitaris grup Bon Jovi. Dia terakhir kali terlibat aktif di grup sejak tahun 2013 lalu.

Sedangkan Alec yang merupakan basis kelompok yang dipimpin Jon Bon Jovi itu tak aktif sejak tahun 2001. “Kalian tahu dimana saat ini kalian berada? Kamu semua berada di konser Bon Jovi. Ayo..tinggalkan kursi kalian, kita bersenang-senang,” teriak Jon Bon Jovi membuka konser yang berlangsung di Lake Erie, Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, Sabtu (14/4).

Sesaat kemudian dia melantunkan dua buah lagu. Pertama ‘You Give Love a Bad Name’. Lagu kedua ‘It’s My Life’.

Tak ada keterangan mengapa Richie dan Alec tak hadir di malam kegembiraan tersebut. Namun yang pasti, dia pernah mengatakan ingin menghabiskan waktu bersama puterinya, Ava.

“Aku baru saja mulai memberi banyak waktu kepada anakku diantara dua sisi kakiku, antara tour konser dan keluarga. Tapi semangatku tidak akan pudar. Aku hanya ingin pulang ke rumah,” paparnya kepada The Today Show Australia pada tahun 2013 lalu.

Jon Bon Jovi yang telah berhasil menjual 120 juta keping album di seluruh dunia sejak terbentuk tahin 1983 itu, kini memang telah berubah formasi.

Jon Bon Jovi yang masih menjadi vokalis, menggandeng sejumlah nama baru. Gitaris grup diisi oleh Phil X, bas dipegang Hugh McDonald. Sedangkan keyboard David Bryan, dan drum digebuk Tico Torres. (Dte)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here