Wanita Menembak Membabibuta di Kantor YouTube, 3 Orang Tewas

0
Suasana usai penembakan di kantor YouTUbe - dok.The Seattle Times

San Bruno – Seorang wanita dilaporkan telah memuntahkan serangkaian tembakan di kantr YouTube di San Bruno, California Utara, Amerika Serikat, Seasa (3/4) pukul 13.00 waktu setempat. Akibatnya, tiga orang tewas dan seorang lainnya dalam keadaan kritis.

Seperti dilaporkan BBC News dan New York Times, Rabu (4/4), wanita yang diduga sebagai pelaku penembakan ditemukan polisi dalam kondisi sudah tak bernyawa. Dia ditengarai telah mengakhiri hidupnya setelah melakukan penembakan.

“Tiga orang korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Zuckerberg San Francisco. Sedangkan satu orang yang kritis dilarikan ke pusat trauma tingkat 1 di San Francisco,” tutur Departemen Kepolisian San Bruno, Ed Barberini.

Seorang pria 36 tahun yang kritis diyakini sebagai pacar tersangka, laporan berita CBS. Selain empat orang tersebut terdapat dua wanita, masing-masing berusia 32 dan 27 tahun yang juga ditembak.

Saat ini sekitar 1.700 orang bekerja di Kantor Pusat YouTube tersebut. Seperti dilaporkan stasiun TV lokal para karyawan keluar dari gedung kantor dengan tangan ke atas sesaat setelah polisi berhasil mengendalikan situasi. (Dte)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here