Sekuel Film Atomic Blonde Segera Diproduksi, Charlize Theron Kembali Beraksi

0
Charlize Theron di film Atomic Blonde - dok.Istimewa

Los Angeles – Setelah film pertama ‘Atomic Blonde’ dengan gemilang meraup pendpatan yang lumayan besar, yakni US$ 100 juta, kini sekuel alias film keduanya tengah disiapkan. Di film ini, Charlize Theron, bakal kembali dipercaya untuk memeraninya.

Seperti dilaporkan laman Movieweb, akhir pekan kemarin, bahkan Theron sendiri yang memberi isyarat tentang pengerjaan film itu. “Kami sedang mengerjakan sekuelnya,” ucapnya saat ditanya kelangsungan film itu saat mempromosikan film terbarunya, ‘Tully’.

Begitu dengan David Leitch yang juga kembali didapuk sebagai sutradara setelah sebelumnya berhasil menggarap film pertama. Leitch yang sebelumnya mengerjakan film ‘John Wick’ itu memang dikenal sangat piawai membuat film action dengan adengan-adegan berbahaya dengan ramuan khusus.

Meski belum dikonfirmasi secara pasti kepada Theron, namun sejumlah sumber mengatakan dalam film ‘Atomic Blonde 2’ itu Theron kemungkinan besar akan kembali berduet dengan aktor James McAvoy. Akting perempuan kelahiran Afrika Selatan itu dinilai cukup memuaskan.

Bahkan sejumlah kritikus dan pengamat film banyak memberinya nilai di atas rata-rata. Dia berakting dengan penuh totalitas di film ‘Atomic Blonde’ pertama.

Bahkan dia sempat mengalami kecelakaan hingga giginya patah saat berakting tanpa pemain pengganti. Di film yang bertema tentang mata-mata tersebut.

Hanya, hingga kini belum ada kepastian kapan tepatnya proses produksi sekuel itu dimulai. (Dte)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here