Lahan Makin Langka, Portal Properti Lamudi Luncurkan Fitur Jual Beli Tanah Kuburan

0
Ilustrasi tanah pemakaman - dok.Istimewa

Jakarta – Portal properti internasional Lamudi.co.id meluncurkan fitur baru yang dimaksudkan untuk membantu pengunjung yang ingin menemukan atau menyewa tanah makam.

Pasalnya, saat ini mencari tanah pemakaman di kota-kota besar sudah sangat sulit.

“Karena minimnya pasokan dan keterbatasan lahan. Sehingga, kami sengaja meluncurkan fitur baru ini, agar masyarakat bisa membeli tanah kuburan dengan mudah sesuai dengan keinginannya,” tutur Managing Director Lamudi, Mart Polman dalam keterangan resmi, Minggu (1/4).

Untuk menggunakan fitur ini cukup mudah. Setelah membuka lamudi.co.id, pilih menu ‘tanah makam’. Jika telah mengklik menu tersebut pengguna mencari lahan sesuai dengan harga, luas makam, jenis rumput, tipe batu nisan, bahkan posisi arah makam.

Selain itu bisa dipilih jenis pemakaman berdasar agama yang dianut. Misalnya makam untuk penganut Islam, Kristen, Hindu, atau Budha.

Fitur ini juga bisa menjadi sarana untuk mempromosikan penjualan tanah makam yang dimiliki seseorang. Kini, Lamudi tengah promosiuntuk pembuatan iklan tanah makam dengan tidak dipungut biaya atau gratis. (Dte)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here