Film Terbaru Hanung Bramantyo The Gift Tayang di Bioskop 24 Mei

0
Film The Gift karya Hanung Bramantyo - dok.Istimewa

Jakarta – Film terbaru garapan sutradara kondang Hanung Bramantyo ‘The Gift’ dijadwalkan tayang 24 Mei mendatang. Film drama romantis yang diproduksi oleh Seven Sunday Films itu mendapuk Reza Rahardian sebagai pelakon utama dan melibatkan musisi Iwan Fals.

“The Gift adalah film yang berkisah tentang romansa dalam menemukan cinta sekaligus makna hidup dan pengorbanan demi cinta sejati,” kata Hanung di XXI Setia Budi, Jakarta, kemarin.

Inti ceritanya menuturkan tentang kehidupan seorang novelis perempuan bernama Tiana yang yang diperani Ayushita. Tiana yang merupakan salah seorang yang indekos di tempat kos Harun (Reza Rahardian) memprotes Harun lantaran tak bisa konsentrasi karena terganggu suara musik yang keras.

Saking kerapnya memrotes, akhirnya Tiana mengetahui kalau Harun teryata penyandang tuna netra. Meski selama ini dia menutup diri dan keras kepala akhirnya Tiana bisa mengenalnya lebih dekat.

Selain kedua bintang itu, film ini juga diperani sejumlah nama. Mereka antara lain Dion Wiyoko, dan Christine Hakim.

Sedangkan keterlibatan Iwan Fals, dikarenakan lagu yang dia nyanyikan yaitu ‘Ijinkan Aku Menyayangimu’ dijadikan soundtrack film itu. Iwan mengaku ditawari langung oleh Hanung agar lagu yang dirilisnya tahun 2006 itu menjadi bagian dari film ini.

“Saya ditawari Mas Hanung, dan membaca skenario film ini ternyata lagu itu cocok. Saya langsung bersedia. Karena di situ saya melihat betapa pentingnya sebuah pemberian, sebuah arti kata berbagi,” ucapnya di tempat yang sama. (Sta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here