Film James Bond Terbaru Diproduksi Akhir Tahun Ini, Daniel Craig Kembali Beraksi

0
Daniel Craig - dok.The Wrap

London– Aktor laga, Daniel Craig, memastikan dirinya bakal kembali memerani film ‘James Bond’. Pria kelahiran Chester, Inggris, 50 tahun lalu itu juga menyebut film tentang misi agen rahasia M1 itu mulai diproduksi akhir tahun ini.

Seperti dilaporkan Associated Press dan Variety awal pekan ini, Carig juga tak menampik kabar tentang keterlibatan Danny Boyle, sutradara pemenang piala Oscar tahun lalu melalui film ‘Slumdog Millionaire’. Dia akan bertindak sebagai sutradara film James Bond paling anyar tersebut.

“Ya, kami akan melihat dia (terlibat di film ini),” ujarnya.

Namun berbeda dengan Craig, aktris Naomie Harris yang berperan sebagai Eve MoneyPenny alias Miss Moneypenny. Meski dia tahu kapan produksi film itu dimulai, dan siap-siap menyesuaikan jadwal, namun dia ragu apakah akan diajak serta oleh produsen film tersebut.

“Saya tidak tahu apakah akan aku bergabung di film itu atau tidak. Tapi saya tahu, film itu mulai syuting akhir tahun ini. Kalau jadwal, tentu saya sudah menyesuaikannya untuk antisipasi kalau diajak ikut. Tapi sekali lagi, aku tidak tahu,” ujarnya dalam sevuah wawancara di stasun televisi BBC pada acara Graham Norton Show.

Aktor lain yang juga disebut-sebut bakal melakoni karakter di film ‘James Bond’ terbaru itu adalah Benjamin John Wishaw atau yang biasa disapa Ben Shaw. Pria kelahiran 14 Oktober 1980 itu bahkan disebut-sebut telah bernegosiasi dengan produsen film tersebut. (Dte)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here