Dwayne Johnson, Pernah Depresi Tapi Kini Jadi Aktor dengan Bayaran Termahal

0
Dwayne Johnson - dok.The Wrap

Los Angeles – Mantan pegulat yang juga aktor kondang, Dwayne Johnson, mengaku pernah mengalami depresi dan berhasil bangkit. Dia menyebut depresi merupakan hal yang umrah terjadi dan bisa dialami siapa saja.

Seperti dilaporkan Reuters, kemarin, aktor yang namanya melejit lewat film ‘Fast and Furious’ dengan serangkaian sekuelnya itu, mengakui pernah depresi melalui cuitan di akun twitter pribadinya, Senin (2/4) lalu.

Dia ingin memberikan ‘virus’ positif bagi siapa saja agar tetap optimis meski mengalami depresi.

Menurutnya, kunci keberhasilan melawan depresi adalah dengan menjadi terbuka tentang masalah yang tengah dihadapi. “Khususnya Anda yang punya tendensi untuk menyimpannya sendiri. Yakinlah, Anda tidak pernah sendirian,” ungkapnya.

Pria yang juga pemeran di film ‘Rampage’ ini mengaku pernah depresi berat saat melihat ibunya, Ata, melakukan percobaan bunuh diri di depan mata kepalanya sendiri. Kala itu usianya baru 15 tahun.

Saat itu sang ibu berjalan di sebuah persimpangan jalan 65 Nashville di saat sebuah kendaraan melaju sangat kencang. Mereka berdua di jalan karena baru saja diusir dari apartemen tempat tinggal mereka.

Namun beruntung, dia berhasil menarik sang ibu dan menyelamatkannya. Meski dia merasa sangat depresi yang tidak hilang dalam waktu singkat.

Depresinya semakin bertambah kala dia gagal menjadi pemain football profesional karena mengalami cedera. Terlebih urusan asmaranya juga kandas karena ditinggal pacar.

“Saya sudah sampai di titik di mana saya tidak mau melakukan apa-apa, atau tidak mau pergi kemanapun. Saya terus-terusan menangis. Namun sekarang kami berdua(dengan ibunya) telah pulih. Kami selalu berusaha saling memperhatikan,” jelasnya.

Kini menurut Forbes, aktor berjuluk ‘The Rock’ itu tercatat sebagai aktor kedua dengan bayaran termahal di dunia. Tahun lalu, pendapatannya mencapai US$ 65 juta. (Ula)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here