Diperkenalkan 17 April, OPPO F7 Pakai Prosesor Mediatek Helio P20

0
OPPO F7 - dok.Phonendustry

Jakarta – OPPO Indonesia bakal memperkenalkan ponsel anyar OPPO 7 pada Senin (17/4) pekan depan. Varian anyar yang dipasarkan di Indonesia disebut dibekali prosesor Mediatek Helio P20 Dual Artificial Inteligent.

Informasi tersebut diunggah akun@MediaTek, Selasa (10/4) kemarin. Informasi ini juga dikonfirmasi oleh Public Relation Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto Aji.

“Komitmen kami adalah memberikan yang terbaik kepada konsumen. Diantaranya penggunaan prosesor terbaru yang dirilis di ajang Mobile World Conggres di Barcelona, Spanyol, Februari lalu,” tuturnya dalam keterangan tertulis, Rabu (11/4).

Prosesor tersebut mengemas 8 inti dengan 4 inti ARM Cortex-A73 yang tak bereda dengan Helio X30 dan 4 inti ARM Cortex-A53. Kecepatan prosesor itu mencapai 2.0 Ghz.

Dengan kecepatan seperti itu, prosesor tersebut dapat menjalankan berbagai fitur multimedia dan games berat. Hal itu bisa dilihat dari score AnTuTu yang menyentuh 139.000 dengan score CPU 63.000 laiknya Snapdragon 660.

Aryo menyebut, Mediatek telah berhasil membuat Helio P60 sebagai prosesor dengan tenaga yang sangat mumpuni. Bahkan dengan sokongan Dual-Core AI Processing membuatnya mampu menjalankan fungsi kecerdasan buatan lebih cepat.

Berbekal teknologi AI yang seperti itu, maka kemampuan selfie ponsel ini jauh lebih baik. Rencananya, ponsel ini disuguhkan dalam dua varian kapasitas penyimpanan internal yakni 64 dan 128 GB. (Dte)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here