Berwisata ke Tempat-Tempat Seru di Tokyo dengan Tokyo Metro

0

Jakarta – Pada tahun 2017, kunjungan wisatawan Indonesia ke Jepang meningkat 30% sekitar 350.000 orang dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Dalam 10 tahun terakhir tingkat kenaikannya sekitar 5 kali Iipat dan tahun 2018 ke atas diperkirakan akan semakin bertambah.

Yuuta Muroyama, yang menangani inbound di Demand Creation & Marketing Departement dari Tokyo Metro, mengatakan “Untuk meningkatkan minat terhadap Tokyo, menurut saya penting memiiiki kesempatan untuk menyampaikan lebih banyak informasi.”

“Bukan hanya penjelasan mengenai keistimewaan dan kepraktisan Tokyo Metro saja, tetapi kami juga memperkenalkan tiket naik kereta sepuasnya yang menguntungkan bagi wisatawan asing, tempat-tempat fotogenik di Tokyo yang dapat dikunjungi dengan Tokyo Metro, dan tempat-tempat yang sedang menjadi perbincangan. Kami menamai tempat-tempat ini spot TokyoGenicTravel”, ujar Muroyama.

Yuuta Muroyama(kiri), Haruka Nakagawa(Tenggah) dan Hinanchu (kanan) – Dok. Tetitah.com

Muroyama menambahkan “Tokyo Metro juga akan berpartisipasi pada acara Japan Travel Fair 2018 yang diadakan di Mall Kota Kasablanka mulai dari 9 Maret 2018.”

Berikut komentar Hinanchu, leader dari SILENT SIREN, Girl Band asal Jepang. mengenai spot TokyoGenicTravel yang dapat dijelajahi dengan Tokyo Metro. “Dengan menggunakan Tokyo Metro yang memiiiki jalur kereta yang menghubungkan semua daerah di Tokyo, kita bisa mengunjungi tempat-tempat TokyoGenicTravel dengan efisien.

Tokyo Metro tidak hanya mencakup tempat yang tampak bagus di foto, tetapi juga area tempat makanan, fesyen yang trendi dan juga toko yang menjual oleh-oleh yang sedang popular.

Sekarang mungkin anda bingung dengan jalur yang rumit. Tidak perlu cemas! Dengan memakai aplikasi resmi Tokyo Metro, kita dapat dengan mudah mencari informasi mulai dari waktu kedatangan dan keberangkatan, lama perjalanan termasuk stasiun pemberhentian untuk sampai ke tempat tujuan. Selain itu, aplikasi ini dapat digunakan tanpa jaringan internet apabila Anda sudah mengunduhya di handphone.”

Haruka Nakagawa Duta Persahabatan 60 Tahun Hubungan Diplomatik Jepang-Indonesia, berkomentar “Karena di Tokyo ada banyak sekali tempat, tadinya saya cemas bisa keliling ke semua tempat dalam satu hari atau tidak. Tapi, Tokyo Metro punya Tokyo Subway Tiket yang bisa di gunakan untuk naik kereta sepuasnya selama beberapa hari dengan pilihan 24 jan, 48 jam, 72 jam”.

Haruka menambahkan “Tiket ini juga dujual di Bandara Haneda, Bandra Narita dan ada duskon khusus untuk wisatawan asing. Kalau ada tiket ini kita bisa berwisata ke Tokyo tanpa terburu-buru!”. (Kvn)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here