Thirty Seconds to Mars Rilis Album Baru April Nanti

0

Los Angles – Thirty Seconds to Mars Band asal Amerika Serikat ini pada 6 April mendatang akan mengeluarkan album kelima. Album itu pun akan bernama The New Album. yang Sekarang juga sudah bisa dipesan albumnya lewat iTunes, Menurut mereka, yang diungkapkan langsung oleh sang frontman dalam The Ellen DeGeneres Show, pada 8 Februari 2018 kepada Billboard.

Bukan hanya album baru yang di umumkan oleh Band beraliran alternative rock ini, Mereka juga bakal mulai menggelar rangkaian tur mereka “The Monolith Tour”. Tour itu bakal dimulai di Kanada mulai Juni mendatang dan akan digelar di berbagai wilayah di Amerika Serikat sampai berakhir di Arizona pada 22 Juli 2018.

Pada rangkaian tur itu, 30 Seconds to Mars tidak sendiri. Mereka membawa beberapa pendukung lain, seperti Walk The Moon, K.Flay, MisterWives, Joywave, dan Welshy Arms. Masing-masing dari mereka akan jadi pembuka tur 30 Seconds to Mars.

Tentunya kabar album baru dan rangkaian tur band yang digawangi Jared Leto, Vokal & penulis lagu), Shannon Leto (drum, perkusi) dan Tomo Milicevic (lead guitar, bass, keyboard, string) .hal ini bakal sangat menghibur penggemarnya di seluruh dunia. (kvn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here