Tawarkan Tiga Varian, Pabrikan Ponsel Asal Cina Honor Rangsek Pasar Indonesia

0
ponsel asal Cina, Honor - dok.Istimewa

Jakarta – Pabrikan ponsel asal Cina, Honor, mulai masuk ke pasar Indonesia dengan menyuguhkan tiga varian sekaligus. Ketiganya mulai dijual secara online di dua toko online berbeda mulai 5 April mendatang.

Menurut Chief Executive Officer Honor, George Zhao, ketiga varian yang ditawarkan perusahaannya untuk pasar Indonesia yakni Honor 9 Lite, Honor 7x, dan Honor View10 membidik segmen pasar kaum muda.

“Visi Honor sejalan dengan semangat dan keinginan kalangan usia muda. Karena itulah kami hadirkan tiga varian ini,” ujarnya, Selasa (27/3).

Honor 9 Lite mulai dijual pada 5 April, melalui toko online Shopee. Ponsel ini dibanderol Rp2.499.000. Namun, untuk hari pertama banderolnya didiskon hingga menjadi Rp2.299.000.

Untuk varian Honor 7X mulai dijual 25 April di Lazada. Honor Indonesia membanderolnya Rp3.499.000.

Sedangkan Honor View10 yang merupakan varian tertinggi dijual di Shopee mulai 16 April dengan banderol Rp7.299.000. Untuk mendapatkannya, Honor Indonesia memuka pra-order mulai 9 April.

Sedangkan untuk penjualan secara offline, Honor mengandeng Atlantic, Gadgetmart, Era 2000, PT Tele Global Indo, serta Platinum. Hanya, mulai kapan penjualan secara offline itu dilakukan, belum ada keterangan. (Sta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here