Simak Bocoran Oppo F7 yang Layarnya Mirip iPhone X

0

Jakarta – Sebuah ponsel baru dari Oppo dengan warna merah yang diduga merupakan calon penerus dari F5 didapat dari foto yang sudah menyebar ini, kita jadi tahu bagaimana tampilan F7.

Oppo melakukan perombakan signifikan dari generasi sebelumnya. Daya tarik F7 disebutkan masih pada kemampuan selfie.Oleh karena itu Oppo membenamkan kamera berukuran 25 MP. Kian menambah keunggulannya nanti dihadirkan AI Beauty yang telah ditingkatkan kemampuannya, real-time HDR dan AR sticker.

Dikutip dari laman The Economic Times, Minggu (11/3/2018), ponsel F7 punya bentangan layar berukuran 6,2 inch dengan resolusi Full HD+. Sementara rasio layar ke bodi mencapai 89,09%. Jadi ponsel ini akan punya layar lapang dengan bodi yang ramping. Diagonal layar dari perangkat ini serupa dengan diagonal dari Oppo R15 yang sebentar lagi akan segera diumumkan di Tiongkok.

Seperti diketahui, Oppo biasanya meluncurkan seri R di negaranya sebelum akhirnya menyambangi sejumlah negara. Tidak dipasarkan secara meluas, produsen smartphone selfie terkemuka dunia itu umumnya juga akan memperkenalkan pula seri F yang akan masuk ke wilayah yang tidak mendapatkan jatah seri R.

Perbedaan antara ponsel dengan seri R dan seri F biasanya terletak pada kamera serta prosesor yang digunakan. Seri R dengan harga lebih tinggi biasanya hadir dengan seri prosesor yang lebih baik plus kamera ganda.

Adapun seri R terakhir yang saat ini beredar di pasaran ialah R11s dan R11s Plus yang pertama kali diperkenalkan pada bulan Oktober lalu.

Kembali ke Oppo F7, ponsel ini rupanya akan hadir pula dengan desain layar berponi (notch) yang pertama kali dipopulerkan oleh iPhone X. Dengan penerapan desain baru ini, rasio layar ke bodi dari sang perangkat diklaim dapat mencapai angka hingga 89,09%.

Masih dalam laporan yang sama, smartphone ini kabarnya akan dilengkapi oleh kamera selfie 25MP dengan sejumlah fitur pendukung seperti pendahulunya yang tentu saja menjanjikan foto diri dengan kualitas terbaik serta tetap natural.(kvn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here