Laptop Gaming Xiaomi Dijual Mulai 13 April, Banderol di Cina Rp 13,15 Juta

0
Laptop Mi Gaming besutan Xiaomi - dok.The Financial Express

Beijing – Setelah memasarkan laptop Mi Notebook Air dengan dua varian yakni varian berlayar 12,5 inci dan 13,3 inci, kini pabrikan asal Cina, Xiaomi, masuk ke pasar laptop gaming. Selasa (27/3) lalu, pabrikan ini meluncurkan laptop gaming yakni Mi Notebook 15,6.

Seperti dilaporkan laman BGR, kemarin, laptop ini menggunakan layar 15,6 inci dengan sistem operasi Windows 10. Laptop ber prosesor Intel Core i7 ini menggunakan kartu grafis Nvidia GTX 1060.

Xiaomi membaklainya dengan RAM 16GB, serta storage 1TB. Selain itu memiliki banyak port, antara lain USB 3.0, USB-C, port HDMI, serta colokan audio 3,5mm.

Desainnya terbilang minimalis, dan dilengkapi dengan keyboard backlit yang mendukung 16 juta warna. Selain itu, laptop ini juga menawarkan kepada gamer lima tombol yang dapat diprogram di sisi kiri dan dapat dikaitkan dengan fungsi dalam-game.

Untuk menyerap panas, Xiaomi meengkapi laptop ini dengan pipa pembuang panas berukuranbesar. Selain itu kipas pendingin berkapasitas 12V, dan empat outlet kipas.

Sedangkan dilihat dari ketebalannya, memang lebih tebal dari rata-rata latop gaming yang beredar saat ini.

Rencananya, Xiaomi mulai memasarkan di Cina pada 13 April nanti dengan banderol 5.999 yuan atau sekitar Rp 13,15 juta. (Dte)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here