Innalillahi… Istri Penyanyi Opick Berpulang Usai Melahirkan

0
Opic tengah berdoa - dok.istimewa

OpikJakarta – Kabar duka menyelimuti keluarga penyanyi lagu-lagu rohani Aunur Rofiq Lil Firdaus atau yang dikenal dengan nama Opick. Istri kedua penyanyi 44 tahun ini, Wulan, telah meninggal dunia usai menjalani persalinan.

“Innalillahi wa innaailahi roji’un telah berpulang ke rahmatullah isteri opick tombo ati mba wulan sehabis melahirkan. Semoga mendapatkan SyurgaNya,” isi pesan singkat melalui grup WhatsApp yang beredar, Senin (19/3).

Dalam foto yang beredar di media sosial terlihat pelantun tembang ‘Tombo Ati’ tengah khusyuk berdoa di depan jenazah sang istri. Hanya, hingga kini belum ada kabar kondisi bayi yang dilahirkan Wulan.

Sebelumnya, rumah tangga Opick dikabarkan tengah retak karena kehadiran Wulan. Istri Opick yang pertama, Dian Rositaningrum, 5 Februari lalu disebut-sebut telah melayangkan gugatan cerai melalui Pengadilan Agama di Jakarta Timur.

Meski taka da penjelasan resmi dari Opick maupun Dian, kabarnya percerian tersebut dipicu oleh poligami yang dilakukan oleh Opick.

Akun gosip Labe Turah telah menayangkan serangkaian foto suasana duka di rumah Opick. Disebutkan Wulan bakal dimakamkan sebelum Dzuhur hari ini, Senin (19/3). (Mel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here