Honda CB250R Mulai Dijual 22 Mei, Harganya Rp 65 – 71,5 Jutaan

0

Tokyo – Honda Motor Company (Honda) dikabarkan mulai menjual versi anyar di jajaran Honda CB yakni CB250R di Jepang pada 22 Mei mendatang. Motor naked berkonsep ‘Sport Roadster’ ini akan dibanderol 503.280 – 554.040 yen atau sekitar Rp 65 – 71,5 juta.

Seperti dilaporkan Ultimate Motor Cycle dan Nakedbike World, belum lama ini, kabar tersebut diungkapkan oleh majalah otomotif Jepang, Young Machine.

Disebutkan, besaran banderol itu untuk versi standard dan versi yang menggunakan rem ABS dari motor naked kembaran Honda CB300R 2018 itu.

Gaya desainnya mengadaopsi gaya Nego Sport Café yang merupakan konsep desain baru bagi street bike Honda CB Series yang dipasarkan secara global. Gabungan antara konsep motor retro dengan teknologi dan fitur modern.

Fitur lainnya yang disematkan di motor ini adalah, suspense garpu upisde down, lampu bulat LED, speedometer full LCD digital, rangka teralis model terbaru, dan swing arm banan. Selain itu velg dan ban lebar khas motor sport naked.

Honda membekalinya dengan mesin PGMFI 1-silinder, 250cc, DOHC, bertenaga 27 hp dengan torsi 23 Nm. Konsumsi bahan bakarnya diklaim bisa mencapai 44,4 km/liter.
Sedangkan fitur khusus untuk versi tertinggi adalah Antilock Braking System (ABS). (Ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here