Hari Ini Vivo V9 Mulai Dijual, Ini Keunggulan yang Ditawarkan

0
Vivo V9 - dok.Istimewa

Magelang – Kamis (29/3) kemarin Vivo Indonesia resmi meluncurkan varian terbaru di jajaran smartphone V-Series yakni Vivo V9 di kompleks Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Sejumlah fitur terkini ditawarkan vivo di ponsel anyar besutannya itu.

“Vivo V9 diilengkapi layar 6,3 inci FHD+ FullView dengan 90% screen-to-body ratio. Selain itu, ponsel ini menawarkan kesempurnan fotografi lewat teknologi Artificial Intelligence (AI) yang teroptimalkan,” papar General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, Edy Kusuma, dalam siaran pers, Jumat (30/3).

Menurutnya, Vivo V9 merupakan manifestasi dari riset konsumen yang mendalam, tim pengembangan teknologi yang berstandar global, serta motivasi untuk terus menghadirkan kejutan bagi konsumen kami di berbagai negara. “Termasuk Indonesia sebagai salah satu pasar yang penting bagi Vivo,” ujarnya.

Edy memaparkan, Vivo V9 memiliki desain fullview display terbaru dengan rasio screen-to-body hingga 90%. Artinya rasio tersebut tertinggi di dunia. Desainnya ramping, stylish, dan elegan.

Vivo V9 memiliki aspect ratio 19:9 untuk meningkatkan ukuran layar hingga 5,2% ketimbang varian sebelumnyaV7 Plus. Selain itu ukuran layar yang lebih besar ini mengurangi ukuran bezel samping hingga 19% menjadi 1,75 milimeter.

Keunggulan lainnya terlihat dari kamera yang berteknologi Artificial Intellegence versi anyar. Berkat teknologi ini maka mobile photography bisa lebih maksimal dengan crystal-clear AI Selfie 24MP dan Dual Rear Camera AI- Bokeh 13MP+2MP.

Terlebih, juga terdapat AI Face Beauty. Teknologi ini mampu mengidentifikasi usia, jenis kelamin, warna kulit, tekstur wajah, hingga faktor pencahayaan.

Vivo V9 menggunakan sistem operasi Andorid terbaru 8.1 OS. Ponsel ini didukung oleh 4GB RAM dan 64GB ROM dan MicroSD hingga 256GB. Prosesornya menggunakan Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core.

Ada dua pilihan warna yang ditawarkan yakni Gold in Black dan Gold. Vvo Indonesia membuka pre-order mulai Jumat (30/3) di lima e-Commerce Official Online Store vivo Indonesia.

Kelimanya adalah Lazada.id, JD.id, Shopee, AkuLaku.com, dan Dinomarket. Paket V9 eksklusif dengan Vivo Bluetooth Stereo Headphone; JOOX VIP Code senilai Rp 50.000. (Dte)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here