Cinemaxx Hadir di Jember, Resmi Lampaui 200 Layar di Seluruh Indonesia

0

Jember – PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), jaringan bioskop yang tumbuh pesat di bawah bendera Lippo Group, mengumumkan peresmian bioskop barunya di Lippo Plaza Jember, hari ini (8/3) di Lantai P6, Jl. Gajah Mada No. 106, Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68133

Cinemaxx Lippo Plaza Jember hadir sebagai tujuan hiburan bagi pencinta film di Jember dan sekitarnya. Bioskop ini memiliki 6 layar Cinemaxx Reguler, yang akan memutar film-film lokal dan internasional dalam format digital 2D dan 3D, dengan total tempat duduk sebanyak 826 kursi.

Dengan pembukaan bioskop baru ini, Cinemaxx telah resmi melampaui jumlah 200 layar di jaringan bioskopnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Film-film yang diputar pada pembukaan Cinemaxx Lippo Plaza Jember antara lain film spionase Hollywood Red Sparrow, yang dibintangi Jennifer Lawrence; film komedi untuk seluruh keluarga Peter Rabbit; serta dua film Indonesia: film komedi Benyamin Biang Kerok, yang dibintangi Reza Rahadian; dan film horor Nini Thowok, yang dibintangi Natasha Wilona.

Bioskop ini memasang harga tiket Rp 25.000,- (2D) dan Rp 30.000,- (3D) untuk hari Senin-Kamis; Rp 30.000,- (2D) dan Rp 35.000,- (3D) untuk hari Jumat; serta Rp 35.000,- (2D) dan Rp 40.000,- (3D) untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

Sampai dengan saat ini, bioskop-bioskop Cinemaxx dengan jumlah keseluruhan 203 layar bersistem digital telah hadir di beberapa kota di tanah air. Cinemaxx Lippo Plaza Jember adalah bioskop Cinemaxx yang ke-41. (Kvn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here