Film Si Tengil ‘The Grinch’ Tayang 9 November Mendatang

0

Los Angeles – Rumah produksi Illumination Entertainment telah merilis trailer pertama film animasi ‘The Grinch’ yang siap ditayangkan 8 November mendatang. Aktor Benedict Cumberbatch menjadi pengisi suara si hijau pemarah dengan aksinya yang tengil itu.

Seperti dilaporkan The Hollywood Reporter dan Collider, Senin (12/3), selain Cumberbatch, bintang lain yang terlibat adalah Kaitlyn Maher. Dia dipercayai sebagai pengisi suara tokoh Cindy Lou Who.

Film ini disutradarai oleh Pete Candeland dan Yarrow Cheney, sementara  naskah skenario ditulis oleh Michael LeSieur. Ceritanya diadaptasi dari adapatasi dari buku anak Dr. Seuss rilisan tahun 1957.

Grinch adalah sosok pemarah yang menjalani kehidupan di dalam gua di Gunung Crumpet. Ia hanya hidup berdua dengan anjing setianya, Max.

Grinch, merasa terganggu ketika jam alarmnya memainkan lagu Happy milik Pharrell Willliams tanpa henti. Ia kemudian melempar buku ke arah jam tersebut untuk menghentikan lagunya

Anjing setianya, Max selalu menyiapkan minuman panas dengan wajah cemberut, rutinitas selanjutnya yakni memilah baju untuk Grinch.

Beragam aksi menjengkelkan Grinch muncul pada adegan selanjutnya. Misalnya, saat di luar rumah ia mulai iseng mengganggu orang, termasuk saat di swalayan.

Ia datang ke tempat tersebut karena berniat membuat masalah. Namun, dia  ‘terkena batu’ akibat tingkah tengilnya itu.

Beberapa kelakuannya berbuah sial. Misalnya, ditampar oleh sosok manusia salju raksasa, yang membuatnya  membenci Natal dan semua atribut Natal. (Kvn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here