Begini Reaksi Pemeran Superman Henry Cavill Saat Diberitakan Meninggal Dunia

0
Henry Cavill - dok.The Sun

Los Angeles – Pemeran Superman di film-film DC Comics, Henry Cavill, menanggapi berita yang menyebut dirinya telah meninggal dunia.

Dia mengunggah foto selfie dirinya yang dalam keadaan sehat wal afiat dan disandingkan cropingan berita kematiannya yang terdaftar di Wikipedia ke akun instagramnya.

“Ketika Anda mengetahui bahwa Anda meninggal 2 hari yang lalu …” tulis aktor berusia 34 tahun itu di Instagramnya seperti dilansir laman BGR dan NME, Selasa (6/3).

Pencarian cepat untuk nama Cavill di Google menunjukkan aktor tersebut meninggal pada 3 Maret 2018. Sedangkan pemeran Clark Kent atau Superman di DC Extended Universe sejak 2013 itu mengunggah fotonya di Instagram, Senin (5/3) kemarin.

Kabar palsu meninggalnya aktor berusia 34 tahun itu merupakan ironi di tengah ingar bingra perhelatan Academy Award atau penyerahan piala Oscar 2018, pada Minggu (4/3) di Los Angeles, Amerika Serikat. Betapa tidak di tengah suka cita dan kemeriahan atas kesuksesan film yang diunggulkan, terselip kabar bohong.

Cavill yang berasal dari Inggris itu selama ini telah melakoni karakter Superman dalam tiga film DC. Pertama, dia sebagai Superman di film ‘Man of Steel’ yang dirilis tahun 2013. Kedua, di film ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ pada tahun 2016. Dan ketiga, di film ‘Justice League’ tahun 2017 lalu.

Namun, Cavill bukanlah satu-satunya aktor yang menjadi korban berita bohong. Februari lalu, aktor Sylvester Stallone juga dikabarkan meninggal. Aktor berusia 71 tahun itu pun langsung bereaksi.

“Tolong abaikan kebodohannya,” cuitnya di twitter. (Ula)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here