Asyik, Sabtu dan Minggu Tiket Kereta Bandara Didiskon 50%

0
Kereta Bandara - dok.Tetitah.com

Jakarta – Operator kereta Bandara, PT Railink, menggelar program diskon harga tiket 50% pada Sabtu dan Minggu (Pro SaMi) mulai dari 10 – 27 Maret.

Promo ini berlaku untuk semua keberangkatan mulai dari Stasiun BNI City (SDB), Batu Ceper (BPR) dan Bandara Soekarno Hatta (SHIA).

“Promo ini kami gelar karena kereta Bandara bukan hanya sebagai moda transportasi yang mengantarkan penumpang ke bandara saja, tetapi juga sebagai sarana rekreasi bagi masyarakat dan keluarga,” tutur Direktur Komersial PT Railink, Porwanto HN, di Jakarta, Jumat (9/3).

Menurutnya, jika nantinya antusiame masyarakat terbukti tinggi maka program itu akan diperpanjang. Terlebih pada April nanti jumlah perjalanan kereta juga bertambah.

Sedangkan untuk proses pembelian tiket dalam Pro SaMi ini sama dengan pembelian tiket reguler yakni melalui online. Tiket yang sudah dibeli tidak bisa ditunda atau dibatalkan keberangkatannya.

“Kami berharap promo ini menjadi alternatif liburan keluarga di akhir pekan. Selain itu bisa mengedukasi anak-anak dan generasi muda untuk mencintai kereta api,” imbuh Porwanto. (Elo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here