Astaga, Usai Beri Pelajaran Privat Bu Guru Ini Ajak Muridnya ‘Begituan’

0
Natalya Nikandrova - dok.National Helm

St Petersberg – Seorang perempuan guru privat di St Peterberg, Rusia, Natalya Nikandrova, menghadapi tuntutan penjara selama 4 tahun.

Pasalnya, bu guru berusia 35 tahun ini mengajak murid laki-laki berusia 15 tahun berhubungan ‘suami istri’ saban selesai memberi pelajaran.

Seperti dilaporkan National Helm dan Daily Mail, belum lama ini, peristiwa ini terjadi saat ibu dari bocah yang tak disebutkan namanya itu menginginkan agar puteranya mendapatkan pelajaran privat dari guru-guru terbaik. Salah satu guru yang dundang ke rumah adalah, Natalya.

Awalnya, taka da masalah dengan kehadiran sang guru dan proses belajar mengajar. Namun, hal itu berubah ketika Natalya melihat remaja laki-laki itu memiliki kebiasaan yang berbeda dengan teman-teman sebayanya.

Dia kerap mengunggah foto-foto pribadi bersama gadis cantik dan seksi di depan mobil mewah. Maklum, dia adalah anak seorang konglomerat di sektor bisnis minyak di Rusia.

Karena melihat kebiasaan itulah, Natalya yang juga kesepiaan akhirnya ‘menggoda’ sang bocah. Dan umpan pun disambar.

Walhasil, saban kali sesi pelajaran sekolah usai diberikan, Natalya memberi tambahan pelajaran yakni ‘indehoi’. Mereka telah melakukannya beberapa kali.

Akhirnya, ibu sang bocah memergokinya ketika tak sengaja pulang ke rumah lebih cepat dari biasanya. Perempuan itu langsung melaporkannya ke polisi.

Seorang juru bicara polisi menyebut, Natalya lah yang berinisiatif. “Tersangka mulai menggoda muridnya dan itu adalah inisiatifnya. Sehingga pelajaran diakhiri dengan aktivitas seksual,” tuturnya.

Kini, Natalya segera menghadapi persidangan di Pengadilan Distrik Moskow. Dia terancam hukuman bui 4 tahun. (Ula)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here