Vokalis Metallica Main di Film Tentang Pembunuh Berantai ‘Ted Bundy’

0
James Hetfield - dok.My Guitar Solo

Los Angeles – Gitaris yang sekaligus vokalis grup band rock Metallica, James Hetfield, akan bermain di film layar lebar ‘Extremely Wicked, Shockingly Evil, and Vile’. Di film biopic yang berkisah tentang pembunuh berantai di Amerika Serikat Ted Bundy itu Hetfield melakoni karakter seorang perwira polisi bernama Bob Hayward.

Seperti dilaporkan Deadline dan NME, Rabu (14/2), Hayward adalah perwira polisi yang pertama kali menangkap Ted Bundy pada tahun 1975. Dan kehadiran Hetfiled di film ini tak lepas dari peran sutradara Joe Berlinger. Dialah yang menggarap film dokumenter Metallica: Some Kind of Monster.

Pada saat mengarahkan film itu, Joe mengaku tak mendapatkan kesulitan. Pasalnya, Hetfiled ternyata memiliki talenta sebagai seorang aktor. Bahkan bakatnya telah melebihi rata-rata aktor baru di film layar lebar.

Karena kesengsemrn dengan akting pria kelahiran California, Amerika Serikat, 3 Agustus 1963 itulah, Joe menyorongkan namanya ke produser dan rumah produksi film Ted Bundy tersebut. Hasilnya, tak ada masalah apapun dan Hetfiled dinyatakan lolos.

“Setelah menghabiskan ratusan jam di belakang layar berasama James (Hetfiled) dan seluruh personel Metallica, saya telah menangkap kharisma dan kemampuannya yang hebat” tutur Joe. (Elo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here