Sony Rilis Teaser Film ‘Venom’, Ini Sekilas Gambaran Ceritanya

0
Poster Film Venom - dok.Istimewa

Los Angeles – Sony Pictures telah merilis sebuah trailer atau lebih tepat disebut sebagai teaser film ‘Venom’, yakni sebuah film spin off dari film ‘Spider-Man Universe’.

Rencananya, film hasil kolaborasi antara Columbia Pictures, Marvel Entertainment yang didisribusikan Sony Pictures Releasing itu mulai diputar di bioskop 5 Oktober mendatang.

Seperti dilaporkan laman Comic Book dan The Source, Jumat (9/2), dalam klip teaser trailer itu ditmapilkan sosok Eddie Brock yang diperani Tom Hardy yang tengah menjalani pengobatan. Dia kemudian diperlihatkan terlibat dalam sebuah perkelahian yang menyebabkan dia harus melarikan diri.

Teaser itu kemudian memperlihatkan sebuah pesawat alien yang jatuh di bumi . Pesawat ini disebut membawa simbiotik alien yang sepertinya akan melekat di tubuh Brock. Walhasil Brock pun berubah menjadi Venom.

BACA: Film Spin Off ‘Fast and Furious’ Bakal Digarap David Leitch, Tayang 29 Juli 2019

Film ini diangkat dari karakter komik Marvel dengan nama yang sama. Sebagai sutradara didapuk Ruben Fleischer dan naskah cerita ditulis oleh Jeff Pinkner, Scott Rosenberg dan Kelly Marcel.

Sementara, bila melihat teaser tersebut sepertinya Sony tidak mengikuti origin story seperti yang ada di komik. Sebab, cerita asli di komik Marvel itu bertutur tentang pesawat alien yang jatuh ke bumi dan membawa simbiotik Venom yang tak lain adalah Spider-Man.

Ada kemungkinan Sony ingin membuat cerita yang lebih menarik dan sesuai dengan kekinian.

Inti cerita dari film ‘Venom’ ini adalah tentang Venom yakni sebuah simbiosis organisme yang datang dari luar angkasa. Organisme itu akan mampu tetap hidup jika masuk ke dalam tubuh manusia. Dan Eddie Brock merupakan orang yang tubuhnya dimasuki simbiosis tersebut.

BACA: Film Terbaru Dwayne Johnson ‘Skyscraper’ Tayang 13 Juli, Ini Inti Ceritanya

Cerita dimulai ketika seorang pembunuh berantai psikopat bernama Cletus Kasady, yang dipenjara dengan Eddie Brock mulai berulah. Brock yang berencana kabur dari penjara dengan menggunakan symbiote di tubuhnya, ternyata tak bisa membawa seluruh unsur symbiote tersebut.

Akibat tercecer, unsur symbiote itu menempel dan masuk ke tubuh Kasady dan menjadikan pembunuh itu berubah menjadi Carnage. Karena memiliki sifat symbiote dan karakter pembunuh itulah, Carnage semakin menjadi. Lantaran itulah dia harus berhadapan dengan Brock. (Ula)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here