Selamatkan Ponselnya yang Jatuh, Tangan Pria Ini Kejepit di Lubang WC

0

Liuzhou – Seorang pria bermarga Tang yang tengah menginap di sebuah hotel di kota Liuzhou, Guangzhou, Cina membuat geger publik di Negeri Tirai Bambu itu. Pasalnya, tangannya terjepit di lubang kloset jongkok hotel tersebut dan tak bisa lepas saat berusaha mengambil pobsel iPhone 8 miiknya yang jatuh ke lubang kloset tersebut.

‘Seperti dilaporkan laman Oddy Central belum lama ini, peristiwa itu terjadi pada pekan lalu, saat Tang yang baru saja minum minuman beralkohol bersama teman-temannya pergi ke toilet.

Dalam kondisi setengah sadar karena minuman itu, Tang mengelaurkan ponsel anyarnya itu dari kantong celana.

Tak dinyana, mungkin karena kurang kuat memegangnya, ponsel itu meleset dan lepas dari genggaman. Gawai itu meluncur nyemplung ke lubang kloset. Dan berpikir panjang dia langsung merogohnya ke lubang itu.

Tapi karena lubang terlalu sempit untuk ukuran tangan Tang, maka bukannya ponsep yang didapat tetapi tangannya yang terjebak kejepit. Untuk beteriak dia malu, sehingga berusaha menarik-nrik tangannya, hingga 20 menit.

Lantaran tak ada hasil dia pun meminta pertolongan. Beberapa orang berusaha menolong namun hasilnya nihil.Bahkan tangan pria itu semakin teperosok ke lubang kloset.

Walhasil, petugas pemadam kebakaran pun dipanggil untuk membantu. Pilihannya hanya ada satu, membongkar kloset tersebut. Tetapi Tang harus merelakan ponsel barunya itu.

Meski begitu, pihak manajemen hotel kabarnya memberi kompensasi kepada Tang. Dan mungkin saja, dia bisa membeli iPhone 8 yang baru. (Ula)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here