Proses Persiapan Produksi Film ‘Guardian of Galaxy: Vol 3’ Telah Dimulai

0
Film Guardian of Galaxy - dok.Istimewa

Atlanta – Marvel Studios telah memulai penyiapan proses produksi film ‘Guardian of Galaxy: Vol 3’ di Studio Pinewood Disney di Atlanta, Amerika Serikat. Sedangkan proses syutingnya baru dimulai pada awal tahun 2019 nanti.

Seperti dilaporkan laman The Hastag Show dan Bizjournal, Jumat (23/2), para kru film itu telah mulai merancang set produksi untuk efek visualisasi hingga set bangunan yang digunakan seperti yang digambarkan dalam cerita.

“Proses pra produksi akan dimulai pada musim gugur ini, di Atlanta ini,” ujar Vice President Production Marvel Studios, David Grant.

Sebelumnya tiga film Matvel juga dibuat di studio ini. Mereka adalah, “Avengers: Infinity War’, kemudian film ‘Ant-Man and the Wasp,’ serta film ‘Avengers’ keempat yang belum diberi judul. Sedangkan film ‘Guardian of Galaxy’ volume sebelumnya tercatat cukup gemilang dalam meraup pendapatan.

Sang sutradara, James Gunn, beberapa waktu lalu melalui akun instgramnya, @jamesgunn berjanji akan melengkapi film tentang petualangan Peter Quill dan kawan-kawannya itu menjadi trilogy. Menurutnya ada beberapa karakter baru yang muncul di volume ketiga dari film tersebut.

Hanya, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Marvel Studio maupun James Gunn sendiri soal karakter baru tersebut. Adapun untuk penayangan ‘Guardian of Galaxy: Vol 3’ dijadwlkan mulai 1 Mei 2020. (Dte)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here