Polisi Buru Supir Taksi Online yang Cabuli Penumpang Wanita

0
Ilustrasi pelecehan seksual - dok.HAWC

Jakarta – Petugas reserse kriminal Polda Metro Jaya kini tengah memburu seorang oknum pegemudi taksi online Nissan Grand Livina bernomor polisi B 1748 BLZ. Pasalnya, oknum tersebut dilaporkan penumpang wanita berinisial ABK (28) tahun karena telah mencabulinya.

“Menurut laporan korban, oknum itu membawa korban sesuai dengan order yang diterimanya untuk menuju tempat yang diminta pada pukul 04.48 WIB, Senin (12/2). Namun, dalam perjalanan dia mengarahkan mobil ke temat gelap dan sepi kemudian melakukan aksi pencabulan,” tutur Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol.Argo Yuwono, di Jakarta, Selasa (13/2).

Setelah mobil berwarna putih itu berhenti, sang supir langsung mendekati ABK. Dia mencengkeram tangan perempuan itu dan menciuminya. Sedangkan satu tangannya mengangkat baju korban dan meraba bagian tubuh yang sensitif.

Setelah selesai beraksi, pelaku menurunkan korban di daerah Bandara Soekarno Hatta dan membawa Iphone 6S milik ABK. Korban langsung melapor ke polisi atas apa yang dia alami. Polisi langsung melakukan pengejaran.(Mel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here