Miris, Bocah Tiga Tahun Korban Bus Maut di Tanjakan Emen Kondisinya Kritis

0
bus pariwisata kecelakaan di tanjakan Emen Subang, Jawa Barat - dok.istimewa

Tangeang Selatan – Kecelakaan maut bus parieisata di tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat, Sabtu (10/2) kemarin menyebabkan korban tewas 27 orang yang merupakan warga Ciputat, Tangerang Selatan.

Salah satu yang membuat miris adalah keberadaan seorang balita Elmira (3 tahun) di antara penumpang bus tersebut dan kini dalam kondisi luka serius.

“Anak balita Elmira yang berusia tiga tahun ini berada di bus bersama kedua orang tuanya. Saat ini dia masih membutuhkan perawatan intensif di RSUD Subang. Jadi mohon kepada seluruh masyarakat doanya semoga Elmira segera diberikan kesembuhan,” tutur Sekretaris Daerah Kota Tangerang Selatan, Muhammad, di Tangerang Selatan, Minggu (11/2).

Namun, Muhammad tak merinci luka berat yang dialami bocah malang itu. Mengutip pernyataan petugas medis, Muhammad hanya menyebut Elmira mengalami luka serius di bagian kepala.

Dalam kecelakaan maut itu, ibu Elmira menjadi salah seorang diantara korban tewas. Sedangkan ayahnya mengalami luka-luka. “Saat ini Elmira ditemani pamannya,” kata Muhammad.

Sebelumnya, bus pariwisata Premium Passion melanju kencanag dari arah Bandung menuju Subang. Namun ketika melibas turunan dan tanjakan emen bus tidak terkendali.

Bus bernomor polisi F 7959 AA itu sempat menyeruduk sepeda motor yang melaju di depannya. Setelah itu bus pengangkut romobongan wisata ke Gunung Tangkubanperahu itu oleng ke kiri dan menabrak tebing dan akhirnya terguling. (Sta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here