Film Spin Off ‘Fast and Furious’ Bakal Digarap David Leitch, Tayang 29 Juli 2019

0

Los Angeles – Setelah dikabarkan segera memproduksi film Spin Off (atau pemisahan satu cerita menjadi film tersendiri) dari Fast and Furious pada tahun ini karena jadwal tayangnya telah ditetapkan yakni 29 Juli 2019, kini Universal Pictures dikabarkan tengah bernegosiasi dengan David Leitch untuk menggarap film tersebut.

Leitch sebelumnya telah sukses membesut film ‘Deadpool 2’ dan ‘John Wick’. Kegemilangan inilah yang menjadi pertimbang Universal untuk menggaetnya.

Seperti dilaporkan The Wrap, Kamis (8/2), jika negosisai itu disepakati, maka film spin off yang masih belum diberi judul itu akan menjadi tambahan portofolio bagi Leitch dalam menggarap film action yang keren. Dia juga akan bekerjasama dengan Chris Morgan sebagai penulis naskah film tersebut.

Morgan selama ini tercatat sebagai penulis naskah film ‘Fast and Furious’. Bahkan sejak seri awal film itu yakni sekuel ‘Tokyo Drift’.

Dengan spin off itu, Unversal Pictures juga berharap bisa terus mengembangkan scerita-cerita di sekuel-sekuel ‘Fast and Furious’ sebelumnya. Sehingga, produktivitasnya meningkat dan tentu saja, pendulangan fulus juga bisa terus dilakukan.

Sebelumnya seperti dilaporkan Times of India, inti cerita dari spin off itu berkisah tentang Luke Hobbs, seorang agen Layanan Kemanan Diplomatik, dengan Deckard Shaw, seorang pembunuh yang merupakan salah satu penjahat utama yang diceritakan pada sekuel ‘Fast and Furious’.

Seperti di sekuel sebelum-sebelumnya karakter Hobbs masih dilakoni oleh Dwayne Johnson, dan Shaw diperani Jason Statham. Bedanya, jika dalam cerita-cerita di sekuel sebelumnya Hobbs dan Shaw bermusuhan, di spin-off itu keduanya bersatu di sebuah tim yang bertugas menjalankan sebuah misi penting. (Ula)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here