Banyak Di-bully Kritikus, Film ‘Fifty Shades Freed’ Malah Pecahkan Box Office

0
Film Fifty Shades Freed - dok.moviepilot

Los Angeles – Meski dikomentari buruk atau tepatnya di-bully oleh kalangan pengamat dan kritikus film, maupun media hiburan, ternyata sekuel ketiga film Fifty Shades, yakni ‘Fifty Shades Freed’ malah membukukan pendapatan tertinggi selama pemutaran sepekan pertama baik di Amerika maupun dunia.

Seperti dilaporkan laman Deadline, Forbes, dan New York Times, Selasa (13/2), film ini membukukan pendapatan dari tiket selama sepekan di Amerika Utara (Amerika Serikat), Kanada, dan Meksiko, sebesar US$ 38,8 juta atau sekitar Rp 529,2 miliar.

Sedangkan di saat yang sama, di seluruh dunia mendapatkan US$ 98,1 juta atau sekitar Rp 1,35 triliun.

Film garapan Universal Pictures juga sekaligus menjadi tonggak sejarah baru dari serial ‘Fifty Shades’. Sekuel pertama film yang diangkat dari novel dewasa karya E.L James itu, yakni ‘Fifty Shades of Grey, juga membukukan pendaoatan yang lumayan.

Saat itu, tahun 2015, film bergenre drama erotis dan berkategori ‘X rated’ itu meraup fuus hingga US$ 1 miliar atau sekitar Rp 13,5 triliun.

Film  ‘Fifty Shades Freed’ ini dibintangi Dakota Johnson dan Jamie Dornan yang melakoni karakter Anastasia Steele dan Christian Grey. Selain itu sejumlah nama kondang juga ikut bermain, antara lain Kim Basinger, Airelle Kebbel, Brant Daugherty, serta Luke Grimes. (Kur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here