Xiomi India Klaim Redmi 5A Terjual 1 Juta Unit dalam Waktu Sebulan

0
Xiaomi Redmi Note 5A - dok.The Financial Express

New Delhi – Pabrikan gadget asal Cina, Xiaomi, meluncurkan varian berharga terjangkau yakni Redmi 5A, di India pada 7 Desember lalu. Dalam sebulan atau hingga 7 Januari kemarin, ponsel itu dilaporkan telah terjual 1 juta unit.

Seperti dilaporkan GSM Arena, Jumat (12/1), informasi penjualan tersebut diungkapkan Managing Director Xiaomi India, Manu Kumar Jain. Melalui akun twitter-nya, dia menyampaikan terima kasih kepada para pelanggan Xiaomi.

“Ini merupakan tonggak sejarah bagi Xiaomi,” ujarnya.

Bahkan Manu membagikan perangkat Mi Band HRX kepada lima orang peenang yang me-retweed cuitan twitter-nya. Penggemar Xiaomi di India memang cukup banyak.

Saking banyaknya pengguna, Xiaomi India mempromosikan Xiaomi Redmi 5A sebagai “Desh Ka Smartphone”, atau diterjemahkan dari bahasa Hindi sebagai “smartphone negara”. Artinya ponsel itu dibuat di India dan untk orang India.

Ponsel ini hadir dalam dua versi yakni RAM 2 GB + 16 GB dan penyimpanan 3 GB. Varian kedua adalah RAM + 32 GB. Kedua varian tersebut tersedia dalam warna Hitam atau Emas dan eksklusif di Flipkart. (Dte)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here