Wahai Para Pria, Ini Cara Serderhana Bikin Ereksi Tambah Joss dan Tahan Lama

0
Ilustrasi - dok.Truelibido

Jakarta – Salah satu kunci kebahagiaan dalam perkawinan adalah hubungan seksual yang sehat dan menyenangkan. Maklum, hubungan intim ini – diakui atau tidak – merupakan kebutuhan dasar naluriah manusia dewasa.

Sehingga, tak bisa dibayangkan jika salah satu pasangan, terutama pria, tak mampu menjalankan kewajiban untuk memenuhi kebutuhan itu bagi pasangannya. Walhasil, kehidupan rumah tangga pun seolah ‘hambar’.

Seperti dilansir laman Boldsky dan Health Scientific Journal, Jumat (12/1) persoalan yang kerap muncul dan dihadapi para pria dalam persoalan seks adalah terjadinya disfungsi ereksi.

BACA JUGA: Jus Kemangi plus Nanas: Segar, Memicu Gairah Seks dan Mencegah Kemandulan

Tingkatan dan wujud dari masalah ini bermacam-macam, mulai dari yang paling ekstrim yakni tidak bisanya ereksi alat vital, kurang keras alat vital saat ereksi, hingga tak bisa bertahan lamanya ereksi.

Sementara, pria yang menghadapi masalah ini tak hanya pria paruh baya pada umumnya, tetapi juga pria muda yang baru saja membangun rumah tangga. Ada sederet faktor yang menjadi penyebabnya.

Stres karena masalah pekerjaan dan hubungan sosial, kondisi ekonomi, kebiasaan atau gaya hidup buruk seperti merokok minum minuman beralkohol, kerap begadang, hingga kurang berolah raga.

BACA JUGA: Hasrat Seks Wanita Menggebu di Usia 30-45 Tahun Lalu Merosot, Ini Sebabnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here