Video Pernikahan Sesama Pria Gegerkan Arab Saudi, Pelaku Terancam Hukuman Mati

0
Video upacara pernikahan sesama pria di Arab Saudi yang viral di media sosial - dok.Alaraby.co.uk

Mekkah – Sebuah video pernikahan sesama pria atau sesama jenis di Arab Saudi yang viral di media sosial menggegerkan publik kerajaan itu. Polisi pun bergerak cepat dan menangkap beberapa orang dari sejumlah orang yang terlibat dalam upacara pernikahan tersebut.

Seperti dilaporkan BBC dan Alaraby, Kamis (11/1), kepolisian Arab Saudi mengatakan upacara pernikahan itu digelar di sebuah resort yang berada di dekat Makkah, yakni di Aradiyat. Informasi itu terungkap dari laporan seorang tamu resort yang menyebut pernikahan gay itu digelar pada Jumat (5/1) pekan lalu.

“Pria itu melapor orang-orang yang menghadiri acara itu kaget. Sebab saat upacara dimulai beberapa pemuda memasuki tempat itu dan mencoba melakukan ‘adegan pernikahan gay’,” papar Juru Bicara Polisi Mekkah.

BACA JUGA: Tak Hanya Mobil, Wanita Arab Saudi Juga Diizinkan Kendarai Truk dan Motor

Rekaman video berdurasi sekitar 10 detik itu terlihat dua pria berpakaian khas Saudi berjalan berdampingan menyusuri sebuah lorong. Seorang diantaranya mengenakan jubah panjang warna putih dan seorang lainnya mengenakan gaun hitam yang dilengkapi dengan cadar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here