Skutik XMax Warna Abu-abu Paling Banyak Diminati Konsumen Yamaha

0
Yamaha XMax warna abu-abu - dok.Istimewa

Jakarta – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali membuka pemesanan skutik premium XMax (#XOD) atau XMax Order Online Day mulai Rabu (10/1) kemarin, setelah empat bulan sebelumnya memulai pemesanan online. Selama empat masa pemesanan pertama, diketahui XMax berwarna abu-abu paling banyak dipilih.

“Dalam pemesanan sebelumnya, yakni selama empat bulan, ternyata warna abu-abu menjadi varian paling diminati konsumen. Setelah itu kuning,” tutur Deputy GM Marketing, Eddy Ang, di Jakarta, Jumat (12/1).

Meski begitu, dia meyakini varian berkelir kuning bakal dilirik lebih banyak konsumen. Pasalnya, warna ini unik dan membuat orang tampil beda.

“Warna kuning ini memang bukan warna yang familiar, tapi perlahan-lahan banyak yang menyukainya, karena ingin tampil beda. Warna kuning cepat menarik perhatian,” ucapnya.

Saat ini ada empat pilihan warna yang ditawarkan Yamaha untuk XMax. Keempatnya adalah abu-abu, putih, perunggu dan kuning.

Sementara, untuk saat ini pemesanan XMax dilakukan seperti sebelumnya, yakni bisa dilakukan di www.yamahamotoronline.co.id atau datang langsung ke premium dealer.

Jika calon pembeli kesulitan dealer akan membantu melakukan pemesanan di situs resmi order itu. (Ran/Jnm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here