Sempat Mangkrak Dua Tahun, Kini Film Six Billion Dollar Man Segera Diproduksi

0
Mark Wahlberg pemeran Steve Austin di film Six Billion Dolar Man - dok.Den of Geek

Los Angeles – Setelah perilisannya yang dijadwalkan 22 Desember 2017 meleset, kini film ‘Six Billion Dollar Man’ akhirnya dipastikan segera diproduksi. Warner Bros selaku rodusen dikabarkan telah menyebut proses syuting film yang dibintangi Mark Wahlberg itu dimulai pada musim panas mendatang.

Seperti dilaporkan laman Screen Rant belum lama ini, proses produksi film bergenre Scientific Fiction (Sci-Fi) itu mangkrak karena kesibukan Wahlberg yang luar biasa.

Maklum, sang aktor harus bekerja di sejumlah proyek film yakni ‘All The Money In The World’ dan ‘Mile 22 in Atlanta’. Selain itu dia juga membintangi ‘Daddy’s Home ‘ dan ‘Ballers’.

Selain itu, rumah produksi yang awalnya ingin mengerjakan film ini juga bermasalah, yakni The Weinstein Company. Pasalnya, Harvey Weinstein (Bos Weinstein Company) terbelit kasus pelecehan seks sejumlah artis, perusahaan itu terseok dan ‘lumpuh’.

BACA JUGA: Film Horor Slender Man Tayang Mei 2018, Ini Ringkasan Ceritanya

Sementara, seperti dilaporkan Omega Underground, rumah produksi Ground Beach yakni rumah produksi baru yang menggantikan The Weinstein Copany hingga kini belum memberitahu kepastian tanggal produksi ‘Six Billion Dollar’.

Meski begitu, perusahaan tersebut telah memastikan lokasi syuting yakni di Atlanta dan dilakukan pada musim panas.

Ground Beach juga mengumumkan sutradara yang menangani film ini adalah Damian Szifron. Pria yang sebelunya menyutradarai film ‘Wild Tales’ itu juga sekaligus menjadi penulis skenarionya.

BACA JUGA: Film Robin Hood Versi Anyar Tayang 21 September, Ini Unsur Baru yang Ditawarkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here