Lama Menjanda, di Usia 55 Tahun Aktris Demi Moore Naksir Berondong

0
Demi Moore - dok.The Inquisitr

Los Angeles – Aktris kondang Demi Moore cerai dengan aktor Aston Kutcher yang beruur jauh lebih muda darinya pada tahun 2011 lalu. Kini, setelah 6 tahun menjanda, meski telah berusia 55 tahun Demi kembali menaksir pria usia muda yakni penyanyi sekaligus aktor Nick Jonas.

Seperti dilaporkan Radar Online belum lama ini, beda usia 30 tahun ternyata tak menyurutkan niat Demi untuk mendekati pria idamannya itu. Bahkan, Nick Jonas yang merupakan personel grup Jonas Brothers itu juga oke saja saat Demi menyatakan cintanya.

Adalah Rumer Willis, anak Demi dengan aktor Bruce Willis, yang menjadi comblang hubungan keduanya. Rumer-lah yang mengenalkan keduanya. Bahkan, setelah itu, Rumer mengatur pertemuan keduanya hingga mereka benar-benar ‘lengket’.

“Rumer tahu Demi tertarik pada pria yang lebih muda. Dia juga tahu Nick yang saat ini jomblo punya pengalaman dengan wanita yang lebih tua. Karena itulah, Rumer menjembatani keduanya merajut cinta,” tutur seorang sumber yang dekat dengan keluarga Demi Moore.

BACA JUGA: Ed Sheeran Jadi ‘Artist of The Year’ MTV 2017, Fans Ariana Grande Kecewa

Hingga kini Demi masih menutup rapat-rapat hubungan mereka. Hal itu untuk menghindari cemoohan dan bully di media sosial.

Maklum, hubungannya dengan Aston Kutcher yang juah lebih muda berantakan di tengah jalan. “Dia tak ingin menerima hinaan lagi setelah dibuang oleh Ashton,” kata sumber itu.

BACA JUGA: Aktris Nominator Academy Award Ini ‘Ngebet’ Perani Batgirl

Hanya, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari kedua selebritas tersebut soal hubungan mereka.

Sementara, seperti dilaporkan laman People dan Music News beberapa wakru lalu, Nick Jonas mengaku tengah menikmati status jomblonya. Meski dikabarkan tengah berdekatan dengan aktris asal Australia, Georgia Fowler namun aktor 25 tahun ini membantahnya.

BACA JUGA: Gawat, Tertidur di Pesawat Aktris Muda India Digerayangi Pria Paruh Baya

“Bukannya aku tak ingin mengejar cinta. Tapi jujur saja, saat ini aku terlalu sibuk. Nanti, saat aku memilikinya aku ingin ikatan cinta itu menyenangkan, santai, dan tak mengekang. Jadi tidak menimbulkan stres,” ujarnya.

Penyanyi kelahiran Dallas, Texas, Amerika Serikat, 25 tahun lalu itu mengaku konsentrasi ke karir dan keluarga, yakni saudara dan orang tuanya. (Ula)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here