Digoyang Isu Pelecehan Seks, Film Deadpool 2 Tetap Siap Tayang 1 Juni

0
Film 'Deadpool 2' - dok.Istimewa

Los Angeles – Meski salah seorang aktor pemerannya, yakni TJ Miller – yang memerani karakter Weasel – tersandung kasus pelecehan seksual, namun proses editing film ‘Deadpool 2’ tak mengalami masalah.

Tak berubahnya proses produksi film yang sap tayang pada 1 Juni nanti itu karena proses tersebut sudah hampir rampung.

Seperti dilaporkan laman Movie Web, Rabu (10/1), karena alasan itulah 20th Fox Century selaku produsen film tak mengganti Miller. Meski seperti yang dikhawatirkan banyak kalangan, keberadaan Miller yang dibelit kasus senstif itu bakal berpengaruh besar terhadap hasil penayangan film.

Sementara, Miller sendiri telah berkali-kali menyanggah. Bahkan bersama istrinya, dia mengatakan tudingan terhadap dirinya, tak lain bertujuan untuk menghancurkan rumah tangga mereka.

Semakin menyangkal, semakin banyak pula yang menghujatnya. Meski tak sedikit pula yang merasa bersimpati dengan Miller dan pasagannya.

Tudingan pelecehan seksual oleh Miller pertama kali mencuat pada tahun 2000. Saat itu seorang wanita mengaku telah dilecehkannya. Tapi tudingan itu berhasil dia redam.

Namun, karena sikap Miller yang menganggap enteng kasus itu dan tudingan-tudingan lain bermunculan, akhirnya dia sepi order bermain film. Hingga akhirnya Tim Miller sutradara pertama mengajaknya bergabung di film ‘Deadpool’.

Seperti dilansir laman Slashfilm, proses pengambilan gambar film ini telah rampung pada Oktober 2017 lalu. Meski, berbagai kendala sempat membuatnya berhenti sejenak.

Pertama, pengambilan gambar dihentikan setelah pemain pengganti (stunt woman) Joi ‘S’ Harris tewas karena motor yang dikendarainya menabrak dinding saat proses penambilan gambar.

Saat itu Joi menggantikan aksi aktris Zazie Beetz yang melakoni karakter Domino, pada 14 Agustus 2017. Bahkan penulis skenario sempat sedikit mengoreksi cerita untuk mengubah adegan tersebut.

Sebelum itu, guncangan terhadap proses produksi uga sudah terjadi. Sutradara Tim Miller mengundurkan diri karena ‘bersitegang’ dengan Ryan Reynolds (pemeran utama) soal ide-ide kreatif untuk menyegarkan film ini.

Miller kemudian digantikan oleh David Leitch. Sutradara yang sebelumnya menggarap film ‘John Wick’ dan film ‘Atomic Blonde’ langsung mengebut proses penambilan gambar. (Ula)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here