BMW Seri 8 Segera Diproduksi, di Eropa Banderolnya Rp 2,1 Miliar

0
BMW Seri 8 - dok.Carscoops

Munich – Setelah vesi praproduksinya dipamerkan di ajang Concorso d’Eleganza Villa d’Este, Italia, 26 Mei 2017 lalu, kini versi produksi alias produk jadi dari BMW Seri 8 telah kelihatan. Bahkan dikabarkan, produksi massal coupe BMW paling anyar itu akan dilakukan pada akhir tahun ini.

Seperti dilaporkan laman Carscoops, Rabu (10/1), versi produksi ini memiliki tampilan yang lebih ‘jinak’ meski tetap dengan gaha bahasa desain khas BMW. Lampu depan yang ramping dipadu grill besar dengan trim krom adalah merupakan kekhasan coupe ini.

BACA JUGA: Pria Ini Beli Mobil BMW Pakai Uang Koin Hasil Tabungan Bertahun-tahun

Bumper depan dirancang dengan gaya lebih konvensional namun didesain ulang dengan sinyal lengkungan yang terintegrasi. Sedangkan bagian belakangnya dibuat dengan menonjolkan kesan sporty.

Bagian belakang ini dibuat dengan berventilasi dengan knalpot ganda. Mengimbangi lampu depan, lampu belakang juga dibuat ramping. Sedangkan kesan sporty diperkuat kehadiran kelongsong gelap di bawah bumper belakang.

BMW diperkirakan bakal menggunakan badge 850i, hal ini jika melihat yang dilakukan oleh pabrikan di seri 7 yakni 750i. Sedangkan mesinnya diduga berkapasitas 4,4 liter TwinPower Turbo V8 yang menghasilkan tenaga 445 hp dan torsi 648 Nm.

BACA JUGA: Hossein Ataei, Bocah Jenius Jago Desain Mobil yang ‘Ditaksir’ Volvo dan Tesla

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here