Beredar Surat Gugatan Cerai Ahok, Sebut Karena Ada ‘Laki-laki Good Friend’

0

Jakarta – Setelah sebelumnya beredar surat permohonan cerai yang dilayangkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kepada istrinya, Veronica Tan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara, kini surat gugatan cerai kembali beredar. Dalam surat itu tertulis alasan gugatan yakni karena Veronica Tan mempunyai Pria Idaman Lain (PIL) atau ditulis dengan istilah ‘Laki-laki Good Friend’.

Namun Kepala Hubungan Masyarakat Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Yoojte Sampalaeng mengaku tidak tahu surat tersebut. Bahkan dia juga tak menjamin keaslian atau otentik tidaknya surat itu.

BACA JUGA: Sebelum Sidang Gugatan Cerai, Ahok Wajib Datang di Proses Mediasi

“Kalau surat itu di luar pengadilan ya kami tidak tahu. Silahkan bertanya ke orang atau pihak yang memberikan surat itu. Prinsipnya, kami sangat menghormati pihak-pihak yang berperkara di pengadilan, baik itu penggugat maupun tergugat,” tutur Yootje saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (9/1).

Pernyataan serupa sebelumnya juga diungkapkan pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur. Menurutnya, pengacara tidak akan mengumbar alasan yang medasari Ahok melayangkan gugatan kepada istri yang telah mendaminginya selama 20 tahun dan memberinya tiga anak tersebut.

BACA JUGA: Ahok Gugat Cerai Istri Diduga Karena Orang Ketiga? Ini Kata Pengacara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here