Siapkan Album Anyar, Adam Levine Kolaborasi dengan Musisi Muda

0

Los Angeles – Vokalis grup Maroon 5, Adam Levine, berkolaborasi dengan sejumlah musisi muda di album keenam mereka ‘Red Pill Blues’, termasuk dengan SZA dan A$AP Rocky di single ‘What Lovers Do and Whisky’. Namun penyanyi kelahira Los Angeles, 38 tahun lalu itu membantah kolaborasinya dengan musisi muda itu agar tetap eksis.

Seperti dilaporkan laman Music News dan ShortList, Jumat (17/11) Levine menegaskan kongsi dengan para penyanyi muda itu benar-benar dilakukan secara organik. Artinya, pilihan itu didasari kesamaan dan kecocokan karakter vocal dan kemampuan masing-masing.

Dia mengakui seiring bertambahnya usia, memang kerap muncul  perasaan akan meredupnya ketenaran. “Tapi itu tidak dengan kami (Maroon 5). Kami berkolaborasi dengan orang-orang muda bukan karena mereka agar membantu saya tetap relevan. Kami melakukannya karena kami sangat menyukai begitu banyak gaya musik, terutama hip hop,” papar pria bernama lengkap Adam Noah Levine itu.

Ayah seorang anak itu mengatakan kebanyakan memikirkan sesuatu yang tak pasti, bakal membuat stres. Begitu pun menganggap diri sudah tak ‘kekinian’ adalah sebuah ‘kematian’. (Dte)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here