Varian Terbaru Xiaomi, Mi A1 Dibanderol Rp 3,2 juta

0
Xiaomi Mi A1 - dok.Istimewa

New Delhi – Pabrikan gadget asal Cina, Xiaomi, kemarin, Selasa (5/9) meluncurkan varian anyar, Xiaomi Mi A1 atau Android One. Ponsel pintar dengan sistem operasi Android 7.1.2 Nougat itu telah dilengkapi dual camera.

Seperti dilaporkan laman GMS Arena, kemarin, dari sisi spesifikai, Mi A1 mirip dengan Mi 5X. Ponsel ini dipersenjatai chipset Snapdragon 625, RAM 4GB, serta penyimpanan berkapasitas 64GB. Layarnya menggunakan LCD 5,5 inci dengan resolusi Full HD.

Kamera ganda yang dipasang di bagain belakang mirip dengan flagship Mi 6 dual-tone LED flash. Begitu pun dengan pemindai sidik jari yang ada di bagian belakang.

Xiaomi membekalinya dengan baterai 3.080 mAh, yang pengisian dayanya bisa menggunakan USB-C. Satu hal yang dijanjikan Xiaomi adalah, OS-nya akan diperbarui degan menggunakan Android versi terbaru yakni Android Orea pada akhir tahun ini.

Ponsel yang dibanderol 14.999 rupee atau sekitar Rp 3,2 juta itu ditawarkan dalam beberapa pilihan warna yakni Gold, Black, dan Pink. Selain di India, ponsel ini juga dijajakan di 36 negara lainnya termasuk Indonesia. (Ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here