Honda ‘Segarkan’ Tampilan Honda Sonic 150R, Banderol Mulai Rp 22,3 Juta

0
New Honda Sonic 150R - dok.AHM

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan versi baru atau versi penyegaran dari motor ‘ayam jago’ Honda Sonic 150R yakni New Honda Sonic 150R. Selain garis garfish juga ada tambahan baru berupa sharp shroud dan plug & play fairing.

“New Honda Sonic 150R hadir untuk menjawab pertumbuhan minat remaja secara emosional dan rasional,” tutur Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya dalam siaran pers, Kamis (28/9).

Suguhan garis grafis dan warna baru itu diwujudkan dalam empat varian yakni Aggresso Matte Black, Honda Racing, Energetic Red dan Activo Black. Aggresso Matte Black mewakili warna yang lebih ekspresif dengan karakter agresif dan sporty.

Sementara, Honda Racing Red, merupakan warna yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT). Semua warna tersebut, kata Thomas, untuk mencerminkan karakter remaja masa kini.

Selain warna, AHM juga menyuguhkan sejumlah fitur bagi motor light sport Honda tersebut. Penyegaran melalui fitur sharp shroud dan plug & play fairing itu, diklaim memungkinkan penggunanya untuk tetap menggunakan fairing atau melepaskannya untuk membuat New Honda Sonic tampil lebih ramping.

Dimensi motor bermesin 150cc yang ramping itu membuatnya lincah dikendarai dan irit bahan bakar. Dua hal itulah yang menjadi daya tarik karena merupakan kebutuhan para pengguna motor.

AHM membanderol varian berwarna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red Rp 22,3 juta on the road Jakarta. Sementara varian Energetic Red dan Activo Black dihargai Rp 21,9 juta OTR.

“Kami menargetkan penjualan New Honda Sionic sebanyak 40 ribu unit per tahun,” imbuh Thomas. (Ran)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here