Suvarna Sutera Terus Dikembangkan, Ini Keunggulan yang Ditawarkan

0

Serpong – Alam Sutera Group kini tengah mengembangkan kawasan terbaru Suvarna Sutera yang di tahap pertama telah dibangun kawasan mandiri seluas 900 hektare di Pasar Kemis – Tangerang, tepatnya di exit tol Jakarta-Merak KM 31.5. Bahkan, awal tahun ini, Alam Sutera menggandeng pengembang kelas dunia, Lavon by Swan City.

“Kami menggandeng perusahaan internasional itu untuk mempercepat pengembangan pembangunan kawasan Suvarna Sutera tersebut,” tutur Marketing and Sales Division Head PT Delta Mega Persada, Henny Meyliana saat ditemui di kantornya, Kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Soal pengembangan fasilitas Suvarna Sutera, Henny menyebut tak hanya pusat bisnis, pasar modern, dan sarana olah raga seperti lapangan golf & country club, swimming pool, basketball court, jalur sepeda, serta jogging track, tetapi juga sarana sosial.

BACA: Beli Rumah di Suvarna Sutera, Gratis IPL 1 Tahun & Solar Water Heater

“Kami juga membangun sarana pendidikan, sarana ibadah, shuttle bus, dan masih banyak lagi. Untuk sarana pendidikan, akan hadir Sekolah Santa Laurensia saat tahun ajaran baru 2018/2019 mendatang,” paparnya.

Lembaga pendidikan Sekolah St. Laurensia itu dibangun di atas lahan seluas 4,5 hektar, dan terdiri dari empat lantai bangunan. “Artinya, kenyamanan bagi para penghuni bukan hanya terpenuhinya kebutuhan berbelanja, berbisnis, olah raga dan ibadah, tetapi juga kebutuhan pendidikan,” kata Henny.

Satu hal lagi yang menurut Henny patut diperhitungkan oleh calon konsumen adalah, visi pengembang yang mengutamakan aspek investasi bagi para pemilik yang ingin menjadikan tempat tingganya sebagai sebuah instrumen investasi.

BACA: Menimbang Investasi Properti di Tengah Ekonomi Berfluktuasi

Lokasi yang sangat strategis, kelengkapan fasilitas, serta jaminan kredibilitas dan nama besar pengembang adalah unsur-unsur potensial pendongkrak imbal hasil investasi saban tahunnya. Dan itu telah terbukti.

“Kami memiliki 4.600 unit properti berkualitas yang siap dilepas ke pasar. Suvarna Sutera merupakan kawasan yang sangat ideal untuk hunian maupun berbisnis. Selain faktor penunjang yang ada juga akan hadir sarana transportasi LRT, dan akses tol yang sangat dekat,” jelasnya.

Salah satu cluster di Suvarna Sutera yang tengah ditawarkan adalah Cluster Chiara. Cluster ini berada di area terdepan Suvarna Sutera dengan beragam keunggulan yang disuguhkan.

Misalnya, untuk mendukung tata letak terbaik seluruh hunian dibangun dengan konsep melebar. Infrastruktur bangunan maupun fasilitas cluster dirancang sebagai penyempurnaan dari konsep perumahan yang telah dikembangkan berbagai pengembang saat ini.

“Terlebih dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam dan CCTV, double gate system, ROW jalan 10 m, solar water heater, biotech septic tank, dan triple play (FTTH) ready,” imbuh Henny.

Semua unit di cluster ini dilengkapi dua carport, lokasi master bedroom di lantai dasar, plafon setinggi 3,2 m, dan lantai kamar tidur HT bermotif kayu. Bahkan, setiap unit dilengkapi dengan lampu downlight, instalasi AC di tiap kamar, tempat sampah, dan taman yang terletak di bagian depan. (Tfn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here