GIIAS 2017 Digelar Medio Agustus, 29 Merek Berpartisipasi

0

Jakarta – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 bakal digelar kembali pada 10 – 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Sedikitnya 29 merek – yang terdiri dari 21 mereka kendaraan penumpang dan 8 kendaraan komersial – akan berpartisipasi di gelaran itu.

“Sesuai dengan tema Rise of the Future Mobility pameran GIIAS akan fokus menampilkan kemajuan industri otomotif di Indonesia melalui ragam mobil-mobil yang akan dipamerkan sekaligus inovasi-inovasi yang diterapkan oleh sejumlah peserta pameran,” tutur Romi, Presiden Direktur Seven Events  penyelenggara GIIAS, dalam keterangan tertulis.

Sejumlah merek kendaraan penumpang yang telah mendaftar adalah Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, VW, dan Wuling.

Sedangkan merek kendaraan komersial yang mendaftar adalah DFSK, FAW, Hino, Hyundai Commercial, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Truck.

Selain di ICE Tangerang, hajatan GIIAS juga akan digelar di sejumlah daerah. Dengan gelaran tersebut, Romi menyebut GIIAS menjadi salah satu bukti bahwa Indonesia memiliki potensi pasar otomotif yang cukup besar di dunia. (Mtf/Ktb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here