Yamaha Tawarkan Warna Baru untuk Aerox, Ini Banderolnya

0
Aerox 155VVA Matte Red - dok.Istimewa

Jakarta – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing telah menghadirkan warna baru untuk skutik sport Yamaha Aerox 155VVA dan Aerox 155 VVA S dan unitnya sudah diditribusikan bulan lalu. Meski begitu, para pecinta merek Yamaha sudah banyak yang memesan.

“Kita pertengahan November lalu sudah dapat distribusi unit dengan warna baru ini. Kita simpan dulu, sambil nunggu aba-aba dari Yamaha pusat kapan bisa didisplay, makanya sejak kemarin kita display. Ternyata banyak yang minat,” tutur Andreas, salah satu staf markatenting dealer Yamaha di kawasan Ciledug, Kota Tangerang, saat dihubungi, Rabu (6/12).

Menurutnya, penyegaran tampilan dua varian Aerox 155VVA dengan tone color yang lebih kontras itu terkesan lebih sporty untuk varian Aerox 155VVA dan Aerox 155VVA – S Version.

“Tapi kalau Aerox 155VVA – R Version warna dan grafisnya tidak berubah. Jadi perubahan warna maupun grafis itu untuk 155VVA dan 155VVA-S,” ujarnya.

Kombinasi warna dan grafis berkonsep simpel itu semakin membuat tampilan varian-varian Aerox 155 itu cerah. Untuk banderolnya, warna Hitam, Matte Red dan Yellow, Rp 22,85 juta.

Sedangkan kelir anyar untuk varian Aerox 155VVA S berkonsep calm and confident. Untuk warna Matte Blue, dan White dibanderol Rp 27,2 juta.

Adapun Aerox 155VVA R yang masih mengusung kelir dan grafis sama yakni Racing Blue tetap berbanderol Rp 24,05 juta. Selain warna dan grafis baru, jok didesain dengan sentuhan jahitan yang elegan mempertegas kesan sporty. (Ran)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here